Kamis, 12 Februari 2015

SPIRULINA CAPSULES®




Harga : 317.000,-
PV/BV : 251

Komposisi Utama :
Spirulina (anthrospira sp)

Kandungan utama Spirulina Capsules adalah spirulina, yaitu sejenis ganggang kecil berwarna biru kehijauan yang hidup di perairan. Nama latinnya Anthrospra sp. Dinamakan spirulina karena bila di lihat di bawah mikroskop tampak seperti spiral. Spirulina mengandung beragam nutrisi penting dengan kadar tinggi, diantaranya protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin A, vitamin B, vitamin E, aneka ragam mineral (potassium, sodium kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essensial dan non essensial, asam lemak, protein ganggang biru klorofil dan β-carotene. Di muk bumi ini terdapat lebih dari 25,000 jenis sprilunia.

Spirulina capsules terbuat dari spirulina pilihan yang terjamin kualitasnya, kemudian diolah dengan teknologi canggih yang dapat mempertahankan keutuhan kandungan sprilunia di konsumsi .

Cara Kerja :
Spirulina mengandung berbagai senyawa untuk meningkatkan imunitas tubuh seperti β-carotene, phicoyanin, poliskarida dan sebagainya. Kandungan asam aminonnya dapat memulihkan cedera sel, memulihkan fungsi liver dan membantu  pengobatan liver. Selain itu spirulina dapat memperbaiki metabolism, meningkatkan fungsi organ, membantu mengatasi kekurangan oksigen, menambah energi, serta mempercepat proses pemulihan dari sakit. Inilah sebabnya mengapa orang-orang yang mengkonsumsi spirulina dalam jangka panjang akan merasakan tubuhnya penuh energi.

Khasiat :
Memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh.

Manfaat :
-      Meningkatkan imunitas, memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular.
-      Memperkuat tubuh melawan berbagai efek radiasi.
-      Membantu pengobatan diabetes.
-      Membantu pengobatan penyakit pembuluh darah jantung.
-      Menyehatkan dan mempercantik kulit.
-      Melengkapi asupan gizi anak-anak.

Dianjurkan bagi meraka yang :
-      Berbadan lemah, imunitas menurun, dan mudah terserang flu.
-      Lama bekerja di depan computer, telepon genggam dan berbagai peralatan yang menggunakan gelombang mikro.
-      Sering bekerja dibawah tekanan (didera stress).
-      Sering merasa lelah.
-      Penderita diabetes.
-      Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung.
-      Menjalani diet ketat.
-      Mengalami gangguna fungsi liver.
-      Sering tidak sarapan dan makan tidak teratur.
-      Sering mengkonsumsi makanan cepat saji.
-      Anak-anak remaja dalam masa pertumbuhan (terutama diperlukan oleh mereka yang memilih-milih makanan dan tidak suka makan).
-      Mereka yang menjalani radioterapi dan kemoterapi.

Anjuran Pemakaian :
3x4 perhari (3 kali sehari, setiap kali minum 4 kapsul) di minum sesudah makan dengan air hangat.

Kemasan :
Botol, 100 kapsul x 500mg.

Info Tambahan :
Makanan pemelihara kesehatan dengan gizi lengkap dan seimbang
Spirulina merupakan makanan pemelihara kesehatan terbaik, memberikan gizi yang seimbang bagi tubuh manusia sekaligus berfungsi sebagai obat. Oleh karenanya, Badan Pangan Dunia menetapkan spirulina sebagai “makanan pemelihara kesehatan alami yang paling ideal bagi manusia abad 21”.

Bahan berkualitas unggul
Spirulina sangat banyak jenisnya. Salah satu kualitas yang terbaik adalah spirulina berujung tumpul. Jenis ini memiliki dinding sel dengan struktur polisakarida yang unik, sehingga membuatnya mudah diserap oleh tubuh manusia. Inilah yang membedakannya dengan spirulina jenis lain. Di China hanya ada beberapa produsen ternama yang menggunakan spirulina berujung tumpul sebagai bahan baku produk, salah satunya Spirulina TIENS.

Teknik Canggih
Spirulina mengandung banyak zat gizi aktif biologis. Proses pembuatan produk yang tidak memenuhi standart akan membuat komposisi gizi aktif seperti protein dan klorofil dalam spirulina menjadi hilang atau berkurang aktivitasnya, sehingga nilai gizi spirulina menjadi sangat menurun. Teknik pengolahan sangat menentukan kualitas produk, terutatam dalam segi teknik pengeringan spirulina. Bahan baku spirulina Tiens dikeringkan dengan mesin. Dengan cara ini proses pengeringan berlangsung cepat dan hanya sedikit dari komposisi gizinya yang hilang. Kemurnian dan kebersihan spirulina pun turut terjamin.

“Kehormatan” yang di peroleh spirulina
-      Badan Pangan dan Pertaninan Dunia merekomendasikan : “Spirulina merupakan makanan yang paling ideal di abad ke-21”.
-      Organisasi Bahan Pengajaran PBB menyatakan :”Spirulina merukanan makanan yang paling ideal dan sempurna esok”.
-      Konferensi Protein Mikro – Biologis International menetapkan spirulina sebagai “makanan gizi super masa mendatang”.
-      Konferensi Pangan Sedunia mengakui spirulina sebagai “Makanan gizi super”.
-      Konferensi dunia PBB memuji Spirulina sebagai “sumber gizi paling ideal di abad ke-21”.
-      Badan Kesehatan Dunia menetapkan :”spirulina adalah suplemen pemelihara kesehatan terbaik bagi manusia abad ke-21”.
-      Badan Pengawas makanan dan Obat-obatan Amerika :”Spirulina merupakan sumber protein terbaik bagi manusia”.
-      Departemen Kesehatan China menetapkan spirulina sebagai “makanan sumber daya gizi baru”.

Pemesanan Via :
082331858375
08175244217
Pin BB 295620F6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar