Rabu, 07 Januari 2015

ALHAMDULILLAH BATU GINJAL HILANG SETELAH MEMAKAI PRODUK TIENS

Ginjal adalah salah satu organ tubuh sangat vital. Berfungsi sebagai penyaring dan pembersih darah, serta penyeimbang cairan tubuh. Gangguan pada fungsi ginjal, akan mempengaruhi daya tahan tubuh penderitanya. Salah satu gangguan fungsi ginjal adalah batu ginjal. Batu ginjal adalah gumpalan kecil dank eras yang ada di ginjal.

Seperti yang dialami rekan saya pak Warsidi. Pak Warsidi berusia 35 tahun, tinggal di Jalan Mojopahit no 15A Blitar, berprofesi sebagai sopir truk. Pak Warsidi sudah 12 tahun menderita batu ginjal, sejak menjadi seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi. Awalnya, batu ginjal tersebut masih kecil, semakin lama semakin besar. Dulu tidak terasa sakit, seiring membesarnya batu ginjal yang ia derita beliau sering mengeluh sakit pada bagian pinggang, perut bagian bawah sampai ke punggung.

Daya tahan tubuh pun mulai menurun dan tidak kuat untuk mengangkat beban berat. Bahkan intensitas sakitnya makin sering. Awalnya, rasa sakit itu terasa enam bulan sekali, lalu meningnkat tiga bulan sekali, bahkan tiga bulan terakhir sakitnya muncul setiap bulan. Untuk mengurangi rasa sakit, setiap kali rasa sakitnya muncul Pak Warsidi menebut obat dokter sampai 200 ribu rupiah. Sampai pernah suatu ketika beliau mengantar barang dengan truk ke Jombang, tiba-tiba pinggangnya sakit sampai harus dirawat di Puskesmas Jombang.

Dokter sudah menyarankan untuk melakukan operasi batu ginjal, dengan biaya operasi 16 juta rupiah. Pak Warsidi tidak mau melakukan operasi. Selain biayanya mahal, setelah operasi beliau tidak bisa langsung bekerja, harus istirahat setidaknya tiga bulan. Sedangkan Pak Warsidi harus bekerja sebagai tulang punggung keluarga. Yang lebih ditakutkan oleh Pak Warsidi adalah setelah operasi daya tahan tubuhnya menurun.

Lalu kami pun mempresentasikan produk-produk TIENS pada beliau dan kami cek kesehatannya dengan Aculife. Pak Warsidi pun percaya dan mau mengonsumsi produk : Nutrient Calcium Powder (Kalsium 1), Chitin Chitosan, Muncord, Spirulina dan Jiang Zhi Tea, sekaligus menjadi member. Cara mengomsumsinya untuk perhari adalah sebagai berikut : Calcium (1x1 sachet), Chitin Chitosan (3x2 kapsul), Muncord (3x2 kapsul), Spirulina (3x2 kapsul) dan Jiang Zhi Tea (2x1 sachet).

Pak Warsidi mulai mengonsumsi produk-produk tersebut pada tanggal 15 juni 2012. Seteleh mengonsumsi produk-produk tersebtu selama tiga hari, mulai muncul reaksi. Badannya terasa sakit semua. Rasa sakit tersebut dirasakan sampai beberapa hari. Pak Warsidi pun berkata, “Minum produk kok malah sakit semua”. Karena rasanya semakin sakit, Pak Warsidi sempat beberapa hari berhenti mengonsumsi produk. Kami pun menyarankan untuk terus mengonsumsi dan menjelaskan bahwa rasa sakit tersebut terjadi karena sedang teradi proses detoksifikasi.

Ibarat perang, penyakit yang di dalam tubuh kita adalah musuhnya dan produk TIENS yang dikonsumsi adalah prajurit yang kita kirim untuk melawan musuh tersebut. Di dalam tubuh terjadi pertempuran prajurit kita melawan musuh. Peperangan untuk mengusir musuh tersebut menimbulkan rasa sakit. Akhirnya Pak Warsidi mau melanjutkan untuk mengonsumsi produk diikuti dengan memperbanyak minum air putih.

Setelah mengonsumsi produk TIENS selama 18 hari, tepatnya pada tanggal 3 Juli 2012, pada saat Pak Warsidi mau kencing, merasakan sakit rasa sakit yang luar biasa. Bersamaan dengan kencing yang terasa sakit tersebut ternyata batu ginjalnya ikut keluar. Batu ginjalnya yang keluar sebesar biji kedelai, bentuknya tajam bergerigi seperti batu karang.

Setelah batu ginjalnya keluar Pak Warsidi bisa langsung bekerja lagi. Beliau juga merasakan badannya menjadi lebih segar, lebih sehat, lebih semangat untuk bekerja dan berani mengangkat benda yang berat. Kebahagiaan yang dirasakan Pak Warsidi dan keluarga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Luar biasa! Berkat keajaiban khasiat produk tiens, setelah mengonsumsi selama 18 hari, batu ginjal yang sudah 12 tahun diderita pak Warsidi, yang sering menimbulkan rasa sakit menyiksa, akhirnya bisa keluar tanpa harus operasi. Kami sangat bersukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada Tiens yang telah memproduksi produk-produk hebat yang terbukti bagus untuk menghadapi berbagai macam penyakit, salah satunya batu ginjal. Salah sehat menuju sejahtera!.

Bambang Setyo Utomo
ID : 91258881
Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar