Sabtu, 07 Februari 2015

MUNCORD CAPSULES®


Harga : 446.000,-
PV/BV : 353

Komposisi Utama :
Cordyceps mycellium

Cordyceps mycellium adalah cendawan yang tumbuh di dataran tinggi, hidup sebagai parasit di dalam kepompong cacing bersayap sisik. Kepompong yang telah diserang oleh cendawan ini masuk ke dalam tanah di musim dingin, lama-kelamaan berubah bentuk menjadi inti jamur. Pola kondisi ini tempurung luar badang cacing menjadi sempurna. Di musim panas, pada inti jamur atau tubuh cacing yang mati, akan tumbuh organ reproduksi berbentuk cendawan yang menyerupai rumput. Karena itu cordyceps disebut juga “dong chong xia cao” yang berarti “cacing musim dingin-rumput musim panas”.

Pada “Kitab obat-obatan Herbal edisi baru” tahun 1757 dan “Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal” tahun 1759 dan berbagai kitab kedokteran China, terdapat catatan rinci tentang Cordyceps mycellium. Cordyceps mycellium mengandung kira-kira 7% asam Cordyceps sinensis, 25% protein, 8.4% lemak (diantaranya 82.2% merupakan asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino yang diperlukan tubuh manusia) dan banyak mengandung vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol serta berbagai basa dan enzim biologis.

Cara Kerja :
Cordyceps mycellium berasa hambar, bersifat hangat, berfungsi sama seperti ginseng, meningkatkan energy, baik untuk paru-paru dan ginjal, berkhasiat menghentikan pendarahan dan menghilangkan radang. Sering digunakan untuk mengatasi batuk kronis, asma, keringat berlebihan, lemah syahwat, dan membantu mempercepat pemulihan dari sakit, serta member tambahan gizi untuk tubuh lemah yang sering sakit.

Khasiat :
-      Memelihara kesehatan.
-      Menyegarkan badan.

Manfaat :
-      Meningkatkan imunitas, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit menular, juga dapat mencegah timbulnya tumor.
-      Menambah tenaga, meningkatkan kualitas tidur, menghilangkan rasa letih, meningkatkan fungsi seksual.
-      Berkhasiat membatu mengatasi berbagai penyakit pernapasan.
-      Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai radiasi berbahaya.
-      Menghambat proses penuaan.
-      Menurunkan kelebihan kadar lemak di dalam darah, mengurangi risiko timbulnya penyakit pembuluh darah jantung dan otak.
-      Berfungsi sebagai antibiotic alami yang dapat menghambat dan mengatasi berbagai penyakit infeksi.
-      Memperbaiki berbagai gangguan fungsi liver dan penyakit diabetes.

Dianjurkan bagi meraka yang :
-      Bertubuh lemah, imunitas menurun, dan mudah terserang flu.
-      Perokok, sering batuk, banyak dahak, dan sesak napas.
-      Sedang sakit dan dalam masa pemulihan setelah operasi
-      Mengalami gangguan fungsi seksual.
-      Menderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung.
-      Penderita diabetes.
-      Mengalamai gangguan fungsi liver.
-      Mereka yang menjalani radioterapi dan kemoterapi setelah operasi tumor.
-      Sibuk bekerja dan sering lelah.
-      Sering mengalami stress dan mempunyai pola tidur yang buruk.
-      Lama bekerja dengan computer, telepon genggam dan berbagai peralatan gelombang mikro.

Anjuran Pemakaian :
2x sehari, setiap kali minum 1-2 kapsul.

Peringatan :
-      Orang yang mengalami gangguan dan infeksi saluran cerna harus berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi produk ini.
-      Tidak cocok untuk anak-anak.

Kemasan :
Botol 0,5gx100 kapsul.

Info Tambahan :
Muncord Capsules dibuat dari cordyceps mycellium berkualitas tinggi. Cordyceps mycellium liar tumbuh di daerah semak padang rumput daratan tinggi dengan ketinggian antara 3.000 sampai 5.000 meter di atas permukaan laut, dan lebih banyak terdapat di lembah rumput yang berdekatan degan batas turunnya salju.

Setiap tahun pada akhir bulan Mei sewaktu udara berubah menjadi hangat, spora Cordyceps mycellium (yaitu “rumpu” diatas kepala “cacing”) mulai tumbuh. Panjang tubuh cacing umumnya 4 sampai 5 mm. dalam suatu hari spora dapat tumbuh sepanjang tubuh cacing, dan ini disebut “rumput pertama”. Inilah kualitas spora yang paling baik. Pada hari kedua spora tumbuh menjadi dua kali lipat tubuh cacing, disebut sebagai “rumput keuda” dan kualitasnya menempati urutan dua. Setelah tiga hari, spora tumbu cepat dan tidak dapat digunakan.

Kualitas alami bahan Cordyceps mycellium sangat sulit diperoleh, sehingga produk-produk mengandung Cordyceps mycellium sulit pula diproduksi secara masal. Di pasar terdapat banyak produk bertuliskan “Cordyceps sinensis alami” yang dilengkapi dengan berbagai unsure tambahan. Namun kebanyakan dari produk ini terbuat dari “rumput ketiga” yang tak ada manfaat bagi kesehatan. Sementara Muncord Capsules dibuat dari Cordyceps Sinensis yang dibudidayakan dengan teknologi tinggi dan dikontrol dengan pengendalian ketat. Dengan cara ini bahan baku dari “rumput pertama” dapat diperoleh dalam jumlah besar, dan proses produksi dapat dilakukan secara berkesinambungan. Kualitas produk pun menjadi lebih terjamin.

Proses pembuatan Muncord Capsules dilakukan teknik pemisahan zat aktif biologis berteknologi tinggi. Ini diperlukan untuk melindungi berbagai komposisi zat gizi aktif biologis yang terdapat dalam Cordyceps mycellium, sehingga dihasilkan produk yang berkualitas unggul. Penanganan yang kurang baik selama proses produksi akan menyebabkan komposisi zat gizi aktif Cordyceps mycellium berkurang atau hilang, mengakibatkan nilai gizinya menjadi sangat berkurang.

Pemesanan Via :
082331858375
08175244217
Pin BB 295620F6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar