Senin, 07 September 2015

HERBAL TIENS TUMPAS TUNTAS KISTA DAN MYOMA

Kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kista berisi cairan kental dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastic umumnya harus dioperasi, namun hal itu tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, ductus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Wanita penderita kista biasanya mengeluhkan adanya nyeri di daerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami rupture atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, perdarahan di dalam kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah disekitarnya. Kista yang berukuran besar menimbulkan penekanan atau pergeseran organ disekitarnya. Karena tidak sering timbul gejala penyakit, umumnya kista baru diketahui saat pasien menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG), atau pemeriksaan di daerah perut bagian bawah.

PERBEDAAN KISTA DAN MYOMA

KISTA
***********************************************
Definisi : Tumor Jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan.

Lokasi : Biasa terdapat di Rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Bisa juga terjadi di bagian tubuh lain seperti gusi.

Gejala : Nyeri perut bagian bawah. Nyeri saat haid. Sering merasa ingin buang air besar atau kecil. Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut.

Catatan : ada jenis kista yang tidak memberikan rasa nyeri, sehingga penderita tidak menyadarinya.

Penyebab : Sampai sekarang belum diketahui secara pasti, sehingga belum bisa dicari cara pencegahannya. Tetapi diduga, kista disebabkan pencemaran oleh bahan-bahan yang bersifat karsinogenik, misalnya zat kimia.


MYOMA
************************************************ 
Definisi : Bungkus otot Rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah sederhananya, daging tumbuh di rahim.

Lokasi : Sebagian besar myoma tumbuh di dalam dinding Rahim (myoma uteri). Gejala yang ditimbulkan biasanya tidak akan terlalu berat dan jarang mengganggu kehamilan. Sebagian kecil lagi tumbuh di leher Rahim (myoma servik uteri). Bisa menyebabkan infertilitas, karena akan mengganggu masuknya seperma ke Rahim.

Gejala : Nyeri perut bagian bawah, atau disekitar pinggul. Nyeri saat senggama. Gangguan haid, seperti nyeri saat haid, perdarahan haid sangat banyak, dan haid tidak beraturan (sering haid). Perut terasa penuh. Sebagian wanita kadang mengeluhkan frekuensi buang air kecil yang tinggi (ingin pipis terus).

Penyebab : Faktor hormonal, terutama hormone estrogen. Myoma cendrung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Myoma biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stress, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.

PRODUK TIENS yang direkomendasikan :
1.  Calcium I (1x1 sachet/hari) memperbaiki kerusakan sel akibat kista/myoma.
2.  Chitin Chitosan (2x2) menghambat pertumbuhan kista/myoma.
3.  Renuves Capsules (2x2 kapsul/hari) anti oksidannya melawan kista/myoma.
4.  Muncord (3x3 kapsul/hari) meningkatkan imunitas untuk melawan sel-sel kista/myoma.
5.  Grape Extract (2x2 kapsul/hari) mempercepat penyembuhan.


Order Herbal ini :
Telp./Sms : 082331858375, 08175244217
Watshapp : 082337605247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar