Minggu, 25 Januari 2015

PAKET DAHSYAT UNTUK STROKE

Stroke adalah suatu gejala ketika Peredaran darah yang menuju Ke otak terganggu dan secara tiba-tiba, Ini dapat menimbulkan reaksi biokimia yang merusak atau mematikan sel-sel saraf dalam otak, sehingga jaringan yang dikendalikan oleh otak ikut terganggu. Di Amerika, stroke  Menjadi penyebab kematian nomor tiga, adapun di beberapa negara industri Eropa stroke menjadi penyebab kematian nomor satu. (Jauch, 2005).

Akibat penyakit stroke sekarang berada di peringkat kedua, di bawah penyakit jantung, menjadi penyebab kematian, penyebab kecacatan yang sangat serius. Penderita stroke yang selamat kebanyakan mengalami penurunan kemampuan berbicara, sering lupa, atau terjadi kelumpuhan di anggota badan si penderita.

Bagi yang sudah terserang stroke segera diobati, jangan putus asa insyaAllah harapan kesembuhan tetap ada. Tiens Madura menyediakan paket untuk gangguan stroke ini. Bagi yang belum terserang stroke tetapi mempunyai potensi stroke, cegah cegah dan cegah. Inilah paket untuk gangguan stroke dari Tiens.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar